Bagaimana Menampilkan Personal Branding Yang Unik Dan Membuat Calon Kustomer Semakin Percaya Untuk Melakukan Transaksi

... dengan cara yang sederhana dan natural dan bisa dilakukan siapa saja

Pertanyaannya adalah....

"Benarkah menghasilkan uang via internet itu memang sulit?"

Jawabannya adalah "YA" dan "TIDAK"

Apa maksudnya?
YA

Jika Anda melakukah hal yang sama dengan para internet marketer lainnya, tidak ada sesuatu keunikan


TIDAK
Jika Anda mengetahui apa yang membuat mereka  mau membeli produk Anda walaupun sebelumnya tidak pernah say hello

Satu pertanyaan yang menghambat mereka melakukan pembelian....

"Siapakah Anda?"
Artinya?
​Mereka belum mengenal Anda!

Anda adalah seorang asing, dan itulah sebabnya Anda perlu mengenalkan diri kepada mereka sebagai seseorang sahabat yang hangat,  friendly, bisa dipercaya!

Bagaimana  menempatkan diri Anda di hadapan mereka, sehingga mereka nyaman dengan Anda,

Saatnya Anda harus memperlihatkan POSTUR sebagai Personal Branding yang memiliki keunikan​
Saya perkenalkan...

"Bagaimana cara 'menetralisir' penolakan, dan bahkan mereka harus antri untuk mendapatkan produk Anda walaupun Anda hanya dikenal melalui EMAIL!

Apa yang Anda dapatkan dalam ebook ini?

Anda adalah orang yang Special! Jika Anda merasa selama ini minder, pemalu, kenali potensi diri Anda yang bisa membuat Anda memiliki personal branding yang kuat dan layak dipercaya ( hal 8)

Perbedaan mencolok Email vs Sosmed, dalam email Anda tidak perlu 'show the money', namun sebaliknya lakukan hal ini dan pembaca Anda justru malah akan menghargai Anda ( hal 10)

Mengukur Seberapa Potensi Anda? Salah satu ukuran yang dipakai seseorang untuk mengetahui seberapa pahamnya Anda adalah dengan melihat value dalam email Anda, dan diungkap dengan beberapa contoh (hal 12)

Cantumkan Nama Anda, suatu cara yang sangat simple sehingga orang bisa mulai mengenal Anda, sayangnya tidk banyak orang yang paham artinya dan mengabaikan hal ini (hal 15)

Problem Solver vs Sales. Hindari beberapa hal yang membuat orang langsung menolak Anda saat kesan pertama (hal 20)

Pantangan dalam email, dan jika Anda melanggar pantangan ini, Anda justru telihat sebagai orang yang tidak mempunyai karakter dan itu melemahkan postur Anda (hal 22)

4 langkah dalam menulis email untuk berbagai niche yang mudah diterapkan, siapapun Anda, seorang newbie ataukah yang baru memulai email marketing (hal 32)

Simple Story Selling, Anda bisa langsung memulai start menulis email tanpa membuat migrain, karena ide yang bertaburan di sekitar Anda ( hal 35)

Mitos Unsubscribe & Open Rate yang salah , namun hal ini dibenarkan oleh beberapa tokoh IM Lokal dan itu menyesatkan banyak newbie

SPECIAL BONUS UNTUK ANDA

SWIPE OPEN LINE (Rp 99.000) bagaimana menulis kalimat pembuka yang membuat mereka tidak bisa berhenti untuk membaca apa yang anda tuliskan dalam email

SWIPE CALL TO ACTION (Rp 99.000) menggunakan cara ini, Anda akan terlihat elegan tanpa harus membujuk mereka

CONTOH EMAIL ( senilai 250.000)bagaimana menulis email dengan pendekatan berbeda

Mini report BiG IDEA ( Rp 99.000) Ternyata ide itu ada di sekitar Anda, hanya Anda tidak paham/ tidak menyadari kenyataan ini